Apakah Sistem Kesehatan Kita Rusak?

Seperti yang telah dikatakan, mereka yang tidak berhak atas manfaat tambahan di bawah rencana publik membayar layanan ini melalui pembayaran di luar kantong atau asuransi kesehatan swasta. Banyak orang Kanada, baik melalui majikan mereka atau sendiri, ditanggung oleh asuransi kesehatan swasta dan tingkat cakupan bervariasi tergantung pada rencana yang dibeli. Secara umum, layanan kesehatan di fasilitas perawatan jangka panjang dibayar oleh pemerintah provinsi dan teritorial, sementara biaya akomodasi dan makanan dibayar oleh individu. Selain tim perawatan kesehatan, mikrosistem klinis mencakup populasi pasien yang ditentukan; lingkungan informasi yang mendukung pekerjaan para profesional dan pengasuh keluarga dan pasien; dan personil tambahan, peralatan dan fasilitas (Nelson et al., 1998). Menggunakan model seperti Chronic Care Model dan PCMH dalam desain ulang perawatan kesehatan dapat mengarah pada perawatan pasien yang lebih baik sambil meningkatkan kinerja klinis dan keuangan sistem perawatan kesehatan.

Selain itu, individu selalu diizinkan untuk mengambil asuransi kesehatan swasta tambahan atau tambahan. Struktur pembayaran asuransi kesehatan, swasta atau publik, dapat menghambat perawatan kesehatan yang inovatif. Perawatan di rumah, seperti beberapa perawatan geriatri dan kanker, bisa murah dan disukai oleh pasien. Namun, karena sistem pembayaran saat ini tidak mencakup perawatan rutin ini, pendekatan inovatif ini mungkin tidak akan pernah banyak digunakan. Telemedicine, yang dapat memberikan perawatan medis kepada jutaan orang dengan akses yang buruk, relatif jarang terjadi sebelum pandemi, sebagian karena kurangnya cakupan asuransi.

health care system

Pada tahun 1977, sebagai bagian dari Sistem Pajak Federal dan Undang-Undang Program Pendanaan Program yang Ditetapkan, pembagian biaya digantikan oleh dana blok, dalam hal ini kombinasi pembayaran tunai dan poin pajak. Dana blok adalah jumlah uang yang dialokasikan dari satu tingkat pemerintahan ke tingkat pemerintahan lainnya untuk tujuan tertentu. Dengan mentransfer poin pajak, pemerintah federal mengurangi tarif pajaknya dan pemerintah provinsi dan teritorial meningkatkan tarif pajak mereka dengan jumlah yang setara pada saat yang sama. Perjanjian pendanaan baru ini berarti bahwa pemerintah provinsi dan teritorial memiliki fleksibilitas untuk menginvestasikan dana perawatan kesehatan berdasarkan kebutuhan dan prioritas mereka.

1962 Saskatchewan menciptakan asuransi kesehatan untuk layanan medis pada tanggal 1 Juli; Dokter di provinsi ini mogok selama 23 hari. 1964 Komisi Kerajaan untuk Layanan Kesehatan, federal, melaporkan; merekomendasikan program kesehatan nasional. 1966 Rencana bantuan Kanada, federal, diberlakukan; Menawarkan pembagian biaya untuk layanan sosial, termasuk perawatan kesehatan yang tidak tercakup oleh rencana rumah sakit, untuk yang termiskin, Royal Assent July, yang berlaku mulai 1 April. Undang-Undang Perawatan Medis Federal, yang diproklamirkan, 19 Desember; menyediakan pembagian biaya 50/50 untuk rencana asuransi kesehatan provinsi / teritorial, yang mulai berlaku pada tanggal 1 Juli 1968. Provinsi dan wilayah mengelola dan memberikan sebagian besar layanan kesehatan Kanada, sambil mengharapkan semua rencana asuransi kesehatan provinsi dan teritorial untuk mematuhi prinsip-prinsip nasional Undang-Undang Kesehatan Kanada.

Pemerintah federal membentuk Komisi Royal untuk Layanan Kesehatan untuk mempelajari asuransi kesehatan dan kebutuhan perawatan kesehatan. Sistem perawatan kesehatan kanada yang didanai publik adalah cara terbaik untuk menggambarkannya sebagai satu set yang saling bergantung dari sepuluh sistem kesehatan provinsi dan tiga teritorial. Pemerintah federal juga bertanggung jawab atas perlindungan dan regulasi kesehatan (misalnya. Peraturan produk obat, makanan dan peralatan medis), keamanan konsumen dan pengawasan dan pencegahan penyakit. Selain itu, pemerintah federal telah memperkenalkan langkah-langkah pajak terkait kesehatan, termasuk kredit pajak untuk biaya medis, cacat, pengasuh dan kerabat yang lemah; pengurangan pajak untuk lembaga perawatan kesehatan masyarakat; dan pengurangan untuk premi asuransi kesehatan swasta untuk wiraswasta. Dari tahun 1957 hingga 1977, kontribusi keuangan pemerintah federal untuk bantuan perawatan kesehatan ditetapkan sebagai persentase (setengah) dari pengeluaran provinsi dan teritorial untuk perawatan rumah sakit dan dokter yang diasuransikan.

Penelitian telah menunjukkan bahwa mereka yang miskin dan tidak memiliki asuransi kesehatan menggunakan semua bentuk perawatan kesehatan apalagi meskipun kecenderungan mereka untuk memiliki keadaan kesehatan awal yang lebih rendah. Meskipun yang tidak diasuransikan memiliki akses ke perawatan berteknologi tinggi melalui penggunaan ruang gawat darurat rumah sakit umum dan ambulans, terutama di daerah perkotaan, penelitian telah menunjukkan bahwa mereka memiliki hasil rumah sakit yang lebih buruk dan secara signifikan lebih sedikit penggunaan teknologi tinggi daripada mereka yang memiliki asuransi. Ada juga bukti yang berkembang bahwa akses terbatas ke perawatan primer tidak hanya mengarah pada hasil kesehatan yang lebih buruk, tetapi juga peningkatan total biaya karena penundaan pengobatan, berkurangnya manajemen pasien pada rejimen terapeutik, dan peningkatan ruang gawat darurat dan rawat inap. Kerangka kerja ini memberikan AAFP dengan opsi kebijakan penting untuk memberi insentif kepada Amerika Serikat untuk membangun sistem perawatan kesehatan berbasis perawatan primer, di mana semua manusia memiliki perawatan kesehatan yang memadai dan terjangkau, mendapat manfaat dari rumah medis, dan menerima layanan perawatan primer. Ini hanya dapat dicapai jika Kongres dan / atau legislator negara bertindak untuk memastikan pelaksanaan tujuan kebijakan ini.