Gambaran Umum Sistem Kesehatan

Pemerintah federal mengalokasikan dana untuk program Medicare nasional untuk orang dewasa berusia 65 tahun dan lebih tua dan orang-orang tertentu penyandang cacat, serta untuk berbagai program untuk veteran dan orang berpenghasilan rendah, termasuk Medicaid dan Program Asuransi Kesehatan Anak. Tingkat yang tidak diasuransikan, 8,5 persen dari populasi, turun 16 persen pada tahun 2010, tahun undang-undang perawatan yang terjangkau menjadi undang-undang. Perusahaan asuransi publik dan swasta mendefinisikan paket manfaat mereka sendiri dan struktur pembagian biaya dalam kerangka peraturan federal dan regional. Sistem kesehatan secara khusus difokuskan pada kebutuhan kesehatan suatu populasi dan oleh karena itu lebih luas daripada yang mungkin dipikirkan pada awalnya, termasuk perawatan masyarakat, layanan sosial, kesehatan dan pencegahan masyarakat, perawatan kesehatan swasta dan publik. Selain organisasi, sistem kesehatan termasuk tenaga kesehatan dan individu (misalnya.B klien atau pasien). Pengiriman layanan federal langsung ke First Nations dan Inuit mencakup layanan dasar dan darurat pada cadangan yang terisolasi dan terisolasi di mana tidak ada layanan provinsi atau teritorial yang tersedia.

health care system

Pada tahun 1975 dan 1985, Amerika Serikat memiliki nilai pasokan primer terendah dari negara manapun dan terendah ketiga pada tahun 1995 (Macinko et al., 2003).

Perubahan mendasar diperlukan untuk menggeser arah sistem perawatan kesehatan AS ke sistem yang mencakup semua manusia dan menekankan perawatan dasar yang komprehensif dan terkoordinasi. Sumber daya saat ini harus dialokasikan secara berbeda dan sumber daya baru harus digunakan untuk mencapai hasil yang diinginkan. Kebijakan pembayaran semua lembaga yang membayar perlu diubah untuk mencerminkan peningkatan investasi dalam pengadaan primer, untuk sepenuhnya mendukung dan memelihara pemrosesan dan pengiriman pengadaan primer. Kebijakan personalia perlu ditangani untuk memastikan kader yang kuat dari dokter keluarga dan dokter keluarga lainnya, yang sangat penting bagi tim kesehatan yang berfungsi dengan baik. Kongres dan / atau legislator negara bagian harus mengeluarkan undang-undang komprehensif untuk mencapai perubahan ini.

Setiap asuransi kesehatan provinsi dan teritorial mencakup layanan rumah sakit dan dokter yang diperlukan secara medis, dibayar di muka, tanpa biaya langsung pada titik layanan. Pemerintah provinsi dan teritorial mendanai layanan ini dengan bantuan dana federal dan transfer pajak. Pendekatan sistem kesehatan apluralist untuk membiayai, mengatur dan memberikan perawatan kesehatan dirancang untuk mencapai perawatan kesehatan yang terjangkau, yang melibatkan persaingan berdasarkan kualitas, biaya dan layanan. Pendekatan semacam itu mencakup beberapa organisasi swasta dan pemerintah nirlaba dan nirlaba untuk penyediaan cakupan asuransi kesehatan. Pendekatan seperti itu untuk asuransi kesehatan umum harus memastikan bahwa semua warga negara memiliki akses ke perawatan kesehatan yang terjangkau.

Pendekatan ini mengalihkan fokus sistem kesehatan dari menanggapi kebutuhan perawatan akut individu untuk secara proaktif melibatkan populasi pasien dan berfokus pada tujuan, kebutuhan, dan kapasitas kesehatan mereka untuk mencapai hasil kesehatan yang diinginkan. Model-model tersebut mendorong penggunaan keahlian semua anggota tim kesehatan, termasuk pasien dan keluarga mereka. Salah satu kesulitan dalam mengklasifikasikan kerugian kesehatan di Amerika Serikat sebagai kekurangan dalam kesehatan masyarakat atau sistem perawatan medis adalah bahwa negara-negara dengan hasil kesehatan yang lebih baik tidak memiliki bukti yang konsisten bahwa sistem mereka bekerja lebih baik. Misalnya, Swedia masih merupakan salah satu negara tersehat di OECD, tetapi dalam survei Commonwealth Fund, pasiennya telah melaporkan masalah perawatan penyakit kronis lebih sering daripada pasien Amerika. Pada tahun 2007, Swiss memiliki harapan hidup laki-laki tertinggi di antara 17 negara sebaya (lihat Tabel 1-3 di Bab 1), tetapi ketersediaan dokter umum adalah yang terendah kedua (lihat Gambar 4-1). Australia memiliki harapan hidup laki-laki tertinggi kedua dari negara-negara pembanding (lihat Tabel 1-3 di Bab 1), tetapi memiliki tingkat kematian tertinggi kelima untuk stroke iskemik.

Belanda, yang menonjol dalam banyak survei Commonwealth Fund, di masa lalu memiliki harapan hidup yang lebih pendek daripada beberapa negara lain yang sebanding. Salah satu faktor yang dapat mengurangi efektivitas perawatan kesehatan di Amerika Serikat adalah terganggunya proses perawatan. Perbedaan tingkat kesalahan medis antar negara memiliki hubungan independen dengan kegagalan dalam koordinasi perawatan. Meskipun Amerika Serikat mengatur akses ke banyak spesialis dengan baik, akses ke dokter keluarga dan penyedia layanan kesehatan reguler lebih terbatas daripada di banyak negara lain (OECD, 2011b); Schoen et al., 2009b, 2011; Starfield et al., 2005; Organisasi Kesehatan Dunia, 2008b). Menurut OECD, hanya 12,3% dokter AS yang terlibat dalam perawatan primer, dengan proporsi terendah di antara 15 negara peer-review yang menyediakan data (lihat Gambar 4-1).