Doctors in the office checking patient's medical records on a clipboard, teamwork and healthcare concept

Kesehatan Masyarakat

Keadaan ini telah menimbulkan tantangan yang signifikan terhadap otoritas manajemen kesehatan di banyak organisasi dan sering menyebabkan perselisihan dan ketidakpercayaan antara profesional kesehatan dan manajemen kesehatan. Tim perawatan, tingkat kedua dari sistem perawatan kesehatan, terdiri dari seorang dokter dan sekelompok penyedia layanan kesehatan, termasuk profesional kesehatan, anggota keluarga pasien dan lain-lain, yang upaya bersama mengarah pada pengelolaan populasi pasien atau pasien. Tim perawatan kesehatan adalah landasan dari “mikrosistem klinis,” yang didefinisikan sebagai “unit replika terkecil dalam sebuah organisasi yang dapat direplikasi dalam arti bahwa ia mengandung di dalamnya sumber daya manusia, keuangan, dan teknologi yang diperlukan untuk menyelesaikan pekerjaannya.” RAND CENTRE OF EXCELLENCE mendefinisikan sistem kesehatan sebagai dua atau lebih organisasi kesehatan yang terkait dengan kepemilikan bersama atau hubungan kontraktual untuk pembayaran dan penyediaan layanan. Untuk pekerjaannya, sistem kesehatan harus memiliki setidaknya satu rumah sakit akut dan setidaknya satu organisasi medis. B dari organisasi medis yang berpartisipasi dalam lebih dari satu organisasi perawatan yang bertanggung jawab.

Namun, perencanaan perawatan kesehatan sering digambarkan sebagai lebih evolusioner daripada revolusioner. Seperti struktur kelembagaan sosial lainnya, sistem kesehatan mungkin mencerminkan sejarah, budaya dan ekonomi negara-negara tempat mereka beroperasi. Kekhasan ini mempersulit dan mempersulit perbandingan internasional dan mengecualikan standar kinerja universal. Transparansi – Peningkatan investasi dalam perawatan dasar dan panti jompo memungkinkan rencana kesehatan untuk tidak hanya mengurangi biaya merawat pasien berisiko tinggi, tetapi juga meningkatkan kualitas perawatan kesehatan.xi Peningkatan investasi ini harus didukung oleh upaya agresif untuk menciptakan transparansi harga untuk semua layanan kesehatan.

health care system

Program kesehatan berbasis masyarakat, baik di cadangan maupun di komunitas Inuit; dan program perawatan kesehatan yang tidak diasuransikan untuk First Nations dan Inuit, di mana pun mereka tinggal di Kanada. Secara umum, layanan ini disediakan di pusat kesehatan, pusat kesehatan, pusat kesehatan dan program promosi kesehatan di tingkat lokal. Kontrak pemerintah dan organisasi Aborigin semakin bekerja sama untuk mengintegrasikan pengiriman layanan ini ke dalam sistem provinsi dan teritorial. Undang-Undang Kesehatan Masyarakat Kanada menetapkan kriteria dan kondisi untuk rencana asuransi kesehatan yang harus dipenuhi oleh provinsi dan wilayah agar mereka dapat menerima transfer bantuan kesehatan federal penuh.

Panel secara luas mendefinisikan “sistem kesehatan” untuk mencakup seluruh kontinum antara kesehatan masyarakat (layanan berbasis populasi) dan perawatan kesehatan. Seperti yang dicatat dalam laporan sebelumnya dari Institute of Medicine (misalnya. B 2011e), sistem kesehatan lebih memprihatinkan daripada rumah sakit dan dokter, yang pekerjaannya sering difokuskan pada pencegahan tersier. Kesehatan masyarakat dan kedokteran klinis juga membahas pencegahan primer dan sekunder.1 Kesehatan suatu populasi juga tergantung pada layanan kesehatan masyarakat lainnya dan kebijakan yang bertujuan untuk melindungi masyarakat dari risiko kesehatan dan cedera dan menangani kebutuhan orang dengan penyakit mental (Aron et al., 2009). Ada bukti yang berkembang bahwa manajemen penyakit kronis membutuhkan integrasi profesi dan institusi yang lebih baik untuk membantu pasien mengatasi penyakit mereka dan bahwa sistem kesehatan berdasarkan model perawatan episodik akut tidak dilengkapi dengan baik untuk memenuhi kebutuhan jangka panjang dan berfluktuasi dari orang-orang dengan penyakit kronis. Wagner dan rekannya termasuk yang pertama mendokumentasikan pentingnya koordinasi dalam manajemen penyakit kronis. Banyak negara berbeda dari Amerika Serikat karena layanan kesehatan dan medis masyarakat diintegrasikan ke dalam sistem kesehatan terpusat dan kebijakan kesehatan dan sosial dan kesehatan lebih terintegrasi daripada di Amerika Serikat.

Pada tahun 2010, 50 juta orang (16 persen dari populasi AS) tidak tercakup (DeNavas-Walt et al., 2011). Akses ke layanan kesehatan, terutama di masyarakat pedesaan dan perbatasan atau pusat kota yang kurang beruntung, seringkali terbatas. Amerika Serikat memiliki dasar yang relatif rendah untuk perawatan dasar dan kekurangan dokter keluarga (American Academy of Family Physicians, 2009; Grumbach et al., 2009; Macinko et al., 2007; Sandy et al., 2009). Banyak orang Amerika bergantung pada keadaan darurat untuk perawatan akut, kronis, dan bahkan pencegahan (Institute of Medicine, 2007a; Schoen et al., 2009b, 2011). Pembagian biaya adalah umum di Amerika Serikat, dan pengeluaran out-of-pocket yang tinggi membuat layanan kesehatan, obat-obatan, dan perawatan medis semakin mahal (Commonwealth Fund Commission on a High Performance System, 2011; Karaca-Mandic et al., 2012). Pada tahun 2011, sepertiga rumah tangga AS melaporkan masalah membayar tagihan medis (Cohen et al., 2012), masalah yang tampaknya telah memburuk dalam beberapa tahun terakhir (Himmelstein et al., 2009).

Ketakutannya adalah bahwa insentif keuangan yang melekat dalam sistem penetapan harga akan menyebabkan eksploitasi layanan yang berlebihan, terutama yang diganti dibandingkan dengan layanan lain pada tingkat yang lebih tinggi. Selain itu, tidak ada konflik antara kepentingan keuangan penyedia dan kewajiban mereka untuk menyediakan semua layanan yang menguntungkan pasien. Penggantian berdasarkan biaya atau biaya untuk institusi (rumah sakit, panti jompo, dll.) membawa risiko dan manfaat yang sama. Dalam jenis sistem ketiga, sebagian besar dana akan diperoleh dengan kontribusi yang diperlukan berdasarkan gaji. Semua negara dengan kontrol pusat yang kuat memiliki setidaknya satu pasar kecil untuk perawatan kesehatan yang didanai secara pribadi, sebagian besar digunakan oleh orang kaya dan terhubung secara politik.