Successful team of doctors, female with the clipboard

Pengenalan Sistem Kesehatan

Penyebaran nyata asuransi kesehatan swasta terjadi selama Perang Dunia II, ketika upah, tetapi tidak tunjangan tambahan, dibekukan sebagai ukuran kontrol harga selama perang. Karena semakin banyak perusahaan mulai menawarkan asuransi kesehatan sebagai manfaat, perusahaan asuransi swasta melihat potensi untuk memperluas pasar mereka dan mendorong mereka yang terdaftar dalam rencana asuransi kesehatan untuk membeli produk asuransi mereka yang lain. Dorongan lain untuk pasar adalah keputusan pemerintah federal untuk membebaskan manfaat kesehatan dari pajak penghasilan federal. Banyak bentuk sistem jaminan sosial mengendalikan biaya mereka dengan menggunakan daya tawar Komunitas yang seharusnya mereka layani untuk mengendalikan biaya sistem kesehatan. Mereka mungkin mencoba melakukan ini, misalnya dengan menegosiasikan harga obat secara langsung dengan perusahaan farmasi, menegosiasikan biaya standar dengan profesi medis, atau mengurangi biaya perawatan kesehatan yang tidak perlu.

Negara-negara yang berbeda mendekati masalah akses dengan cara yang berbeda dan mendefinisikan konsep secara berbeda. Sistem kesehatan dengan kontrol pusat yang kuat, seperti Inggris, negara-negara Skandinavia dan negara-negara bekas Uni Soviet, menekankan akses yang sama untuk merawat semua warga negara mereka. Negara-negara ini memiliki sistem pembayaran tunggal, dengan sebagian besar penyedia layanan kesehatan bekerja sebagai pegawai pemerintah dan satu set manfaat yang ditentukan negara. Perawatan primer yang diberikan oleh dokter umum cenderung sangat penting dan untuk mengontrol jumlah dan distribusi penyedia dan lembaga yang menyediakan layanan berteknologi tinggi. Di beberapa negara, tingkat kontrol negara ini menghasilkan waktu tunggu yang signifikan untuk layanan tertentu dan akses terbatas ke teknologi canggih. Oleh karena itu, sementara pendekatan ini menciptakan tingkat kesempatan yang sama untuk perawatan kesehatan yang tampaknya tinggi, itu dapat mencegah beberapa orang mengakses teknologi yang menyelamatkan jiwa dan membatasi pilihan penyedia dan pasien.

Sehubungan dengan kebutuhan ini, staf EO ditempatkan dengan baik untuk bekerja sama dalam desain layanan promosi kesehatan dan intervensi yang mengurangi risiko penyakit terkait usia potensial. Mempromosikan manajemen diri kesehatan umum, jatuh dan pencegahan cedera; mendukung kebutuhan antargenerasi; bantuan pengendalian biaya; dan untuk meningkatkan kualitas hidup yang berhubungan dengan kesehatan. Jumlah dan sarana membayar penyedia layanan kesehatan memiliki dampak signifikan pada akses, biaya dan kualitas perawatan. Di negara-negara yang mengandalkan sistem perawatan kesehatan swasta, metode pembayaran yang dominan bagi dokter yang memberikan perawatan rawat jalan adalah biaya layanan. Di beberapa negara, ada ketentuan bahwa, dalam keadaan tertentu, dokter dapat membebankan pasien lebih dari biaya yang diizinkan.

health care system

Ada banyak sistem kesehatan di seluruh dunia, dengan banyak sejarah dan struktur organisasi karena ada bangsa. Secara implisit, negara-negara harus merancang dan mengembangkan sistem kesehatan sesuai dengan kebutuhan dan sumber daya mereka, meskipun elemen umum di hampir semua sistem kesehatan adalah perawatan kesehatan primer dan langkah-langkah kesehatan masyarakat. Di tempat lain, ada upaya bersama antara pemerintah, serikat pekerja, badan amal, organisasi keagamaan atau lembaga terkoordinasi lainnya untuk memberikan layanan kesehatan yang direncanakan kepada penduduk yang mereka layani.

Beberapa sistem kesehatan nasional memiliki basis data terpusat yang digunakan untuk mengidentifikasi orang-orang yang membutuhkan layanan kesehatan dan pencegahan masyarakat atau untuk manajemen penyakit kronis. Di semua negara Nordik, Inggris dan banyak negara Baltik dan Eropa Tengah, ada sistem registri kanker berbasis populasi yang sudah lama ada, dengan cakupan nasional dan pelacakan kasus yang hampir lengkap. Di sebagian besar negara Eropa, program skrining kanker payudara dan serviks yang terorganisir dapat menggunakan database ini untuk secara teratur mengirim undangan skrining kepada semua wanita dalam kelompok sasaran (Howard et al., 2009). Menggunakan pendaftar ini di Swedia dan negara-negara lain ditemukan untuk meningkatkan hasil kesehatan, seringkali dengan biaya lebih rendah (Larsson et al., 2012).

1962 Saskatchewan menciptakan asuransi kesehatan untuk layanan medis pada tanggal 1 Juli; Dokter di provinsi ini mogok selama 23 hari. 1964 Komisi Kerajaan untuk Layanan Kesehatan, federal, melaporkan; merekomendasikan program kesehatan nasional. 1966 Rencana bantuan Kanada, federal, diberlakukan; Menawarkan pembagian biaya untuk layanan sosial, termasuk perawatan kesehatan yang tidak tercakup oleh rencana rumah sakit, untuk yang termiskin, Royal Assent July, yang berlaku mulai 1 April. Undang-Undang Perawatan Medis Federal, yang diproklamirkan, 19 Desember; menyediakan pembagian biaya 50/50 untuk rencana asuransi kesehatan provinsi / teritorial, yang mulai berlaku pada tanggal 1 Juli 1968. Provinsi dan wilayah mengelola dan memberikan sebagian besar layanan kesehatan Kanada, sambil mengharapkan semua rencana asuransi kesehatan provinsi dan teritorial untuk mematuhi prinsip-prinsip nasional Undang-Undang Kesehatan Kanada.